Ubcoin Marketplace adalah pasar ponsel global untuk membeli dan menjual




Teknologi blokchain memungkinkan transaksi pada platform marketplace ini akan menjadi lebih murah, aman, efektif dan efisien sehingga dapan menjadi stimulus keberhasilan sebuah transaksi jual beli. Teknologi kontrak cerdas memungkinkan Ubcoin Marketplace, untuk memastikan keamanan,kemampuan eksekusi, kebulatan dan pemastian transaksi, berhasil memfasilitasi transaksi peer-to-peer. Karena peraturan mengenai penerimaan mata uang digital di arena B2C berkembang, pasar akan menambah penjual bisnis dan pembeli ke daftar. Kontrak cerdas akan mengabaikan banyak perantara yang ada, lintah rantai nilai. Perekonomian pengiriman memfasilitasi pertumbuhan eksplosif dalam bentuk transaksi produsen-ke-konsumen langsung, memungkinkan harga yang jauh lebih menarik untuk pembeli dan penjual. Pembuatan pesanan menjadi model bisnis yang jauh lebih relevan.
Dan untuk lebih jelasnya tentang Ubcoin Marketplace bisa melihat video ini yang bersumber dari websitenya          


 Blockchain adalah teknologi revolusioner modern 

Dengan semua bakat yang berpotensi menjadi alat yang mudah digunakan, ramah, cepat, dan dapat diandalkan untuk kehidupan sehari-hari. Ubcoin menawarkan Anda untuk menjadi peserta dalam teknologi blockchain masa depan yang menjanjikan!

Kami adalah perusahaan yang mapan dan sukses. Namun, kami terus mencari peluang baru. Salah satu proyek baru kami yang sedang dikembangkan adalah ICO baru untuk pembuatan Ubcoin Marketplace. Ini adalah sistem baru yang bertujuan menyederhanakan dan mempromosikan penanganan cryptocurrency pengguna untuk menjual dan membeli semua yang mereka butuhkan dan impikan.

Menjadi baru, proyek ini dapat menimbulkan beberapa pertanyaan yang cukup masuk akal dari masyarakat umum tentang keamanan penawaran. Dengan kata lain, bagaimana Anda tahu Ubcoin Marketplace bukan pasar yang dipertanyakan lainnya?

Pertanyaannya sederhana: legitimasi barang dan jasa yang dijual di Ubcoin Marketplace adalah prioritas utama kami. Kami memberikan perhatian khusus untuk memastikan keamanan semua transaksi keuangan, serta kelayakan benar-benar setiap barang yang sedang diobral.

Untuk mencapai ini

Kami sedang mengembangkan teknologi AI canggih. Ini membantu untuk menyaring posting penjual sebelum mereka benar-benar dirilis untuk setiap potensi pelanggaran aturan. Ini mungkin merupakan pelanggaran akal, moralitas, keamanan dan perawatan yang baik. (penjual harus berhati-hati sehubungan dengan penawaran produk yang tidak berpotensi membahayakan pembeli).

Kami menyatakan dari awal bahwa kami adalah pasar yang sah. Sama sekali tidak ada barang atau jasa terlarang yang dapat ditawarkan untuk dijual di Ubcoin Marketplace. Kami memiliki daftar yang komprehensif dan eksplisit dari semua kemungkinan hal-hal ilegal, termasuk tetapi tidak terbatas pada persenjataan, obat-obatan, narkotika sintetis, produksi porno, dan dokumen palsu.

Kami menyelenggarakan departemen khusus yang tugas uniknya adalah mengawasi dan memantau setiap posting dari setiap pengguna yang tidak diverifikasi secara teliti. Ini memastikan aturan perdagangan pada platform tidak dilanggar. Kami akan mendorong kewaspadaan pengguna dan umpan balik kritis. Setiap orang akan dapat melaporkan ke administrasi platform jika sesuatu yang mencurigakan menangkap mata mereka. Perhatian seperti itu akan dimotivasi dan dihargai dengan murah hati - pengguna akan menerima Ubcoins sebagai pertukaran untuk kegiatan pelaporan mereka. 

Kami mempromosikan prinsip-prinsip perdagangan yang adil


Berdasarkan aturan yang telah ditetapkan sebelumnya. Jadi jika ada penjual yang dicurigai menjual barang ilegal dan kecurigaan dikonfirmasi oleh sistem, dan / atau  administrasinya, dan / atau salah satu pengguna, penjual yang ditunjukkan akan dicabut haknya untuk menggunakan platform Ubcoin tanpa batas atau untuk jangka waktu tertentu.

Kami peduli dengan transparansi dan verifikasi profil penjual

Meskipun yang terakhir tidak wajib, itu akan sangat didorong dan dipromosikan. Misalnya, pengguna yang bersedia menjalani prosedur Ketahui Pelanggan Anda termasuk rincian ID, akan memenuhi syarat untuk mengurangi tarif komisi. Kami mengutamakan reputasi kami. Ini dapat didukung dan dikonfirmasi oleh kerjasama kami dengan perusahaan terkenal di dunia seperti, Samsung, Fly, dan Inventure. Kemitraan strategis tersebut merupakan jaminan lain dari niat baik kami yang telah terbukti serta transparansi kami.
Ubcoin Marketplace adalah usaha bisnis yang menjanjikan yang visinya adalah untuk meningkatkan pengalaman konsumen massal dengan penggunaan cryptocurrency untuk menyediakan akses mudah dan transparan ke barang dan jasa di seluruh dunia.
Tentang token dan ICO

  • ☑️ Nama : UBCoin
    ☑️ Simbol : UBC
    ☑️ Jumlah total : 4.000.000.000 UBC
    ☑️ Jaringan Token : Ethereum ERC20
    ☑️ Pra-Jual Pribadi Terbatas : 200 000 000
    ☑️ Penempatan Publik (ICO) : 1 800 000 000
    ☑️ Alokasi Tim : 480 000 000
    ☑️ Bounty & Advisors : 160 000 000
    ☑️ Imbalan Komunitas: 120 000 000
    ☑️ Cadangan : 1 240 000 00

UBCoin.png 


Tahap 6 Penjualan Token

☑️ Token tidak terjual
➠ Token dicetak hanya setelah pembayaran dengan ETH, sehingga tidak ada token yang tidak terjual
yang akan dibuat penutupan acara pembuatan token.
☑️ Metode Pembayaran Token
➠ Kami hanya menerima ETH dari ERC-20 token standard wallets, mengirim ETH dari bursa dapat menyebabkan hilangnya dana Anda.
☑️ Tim Vesting, Anti-Dumping Measures
➠ Ubcoin tim penjatahan UBC dimaksudkan untuk dikunci selama enam bulan pertama setelah tanggal distribusi, dan akan diberikan selama periode 12 bulan setelah akhir periode lock-up, pada 25% setiap kuartal.
☑️ Cadangan
➠ Selama tahap awal pengembangan Marketplace Ubcoin, setidaknya 31% dari keseluruhan pasokan akan dipertahankan oleh Ubcoin Reserve Pool untuk melindungi cryptocurrency yang baru lahirdari perdagangan spekulatif dan menjaga fleksibilitas pada tahap awal evolusi sistem. The Ubcoin Reserve Pool dapat dirilis dalam jatah terbatas dengan keputusan Direksi untuk memastikan pengembalian jangka panjang dan likuiditas bagi komunitas UBC

Ringkasan bisnis

Ubcoin Marketplace adalah pasar ponsel global untuk membeli dan menjual dunia nyatabarang untuk cryptocurrency.Jumlah pemegang cryptocurrency diproyeksikan meningkat hampir 10 kali lipat, darisaat ini 22 juta hingga 200 juta di seluruh dunia pada tahun 2020. Cara termudah untuk menjadipemilik cryptocurrency adalah dengan menjual barang untuk crypto. Pendekatan ini akan mendorong massaadopsi di tahun-tahun mendatang.Kapitalisasi pasar cryptocurrency adalah sekitar $ 300 miliar. Ada yang hebatpermintaan untuk menghabiskan kekayaan itu dengan membeli barang-barang dunia nyata untuk crypto.Hampir setengah dari semua aktivitas pembelian dan penjualan online sekarang terjadi di pasar, sementaraperdagangan seluler akan segera melampaui perdagangan web sebagai penetrasi ponsel cerdas globalmencapai 37% dari populasi dunia pada tahun 2020.The Ubcoin Marketplace bukanlah proyek greenfield, tetapi merupakan perpanjangan dari Ubankaplikasi seluler:Perusahaan yang sudah dewasa, ada sejak tahun 2009Produk kami saat ini, Ubank, memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh duniaKami terdiri dari 50+ pengembang, talenta manajemen puncak dan penasihatUbcoin akan meningkatkan dan menemukan kembali proposisi nilai produk yang adaSamsung dan Fly melakukan pra-instal produk kami saat ini di semua ponsel cerdas, dijual dalam 10negara-negara Eropa Timur dan Asia Tengah, termasuk unggulan Galaxy 9Penjualan token bertujuan untuk meningkatkan pembiayaan guna mempercepat pengembangan Ethereumkontrak cerdas berbasis blockchain, dari skrining berbasis AI dan teknologi KYC, dan untukmendanai ekspansi global. Model distribusi unik aplikasi Ubank melalui pra-pemasangan olehprodusen akan diskalakan ke geografi baru


  • Pengadopsian massal mata uang kripto. Kami mempromosikan adopsi massal aset digital yang merupakan sarana penyelesaian dan sarana investasi, sehingga memperbesar manfaat bagi semua pihak untuk interaksi beli dan jual sehari-hari.
  • -Interaksi peer-to-peer. Mengurangi sebanyak mungkin perantara dari rantai nilai. Platform ini memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang cerdas antara pihak independen. Pasar Ubcoin tidak memiliki barang untuk dijual, tidak ada berat sebelah dalam hasil pencariannya, dan melindungi keadilan kontrak pintar.
  • Pasar legal. Kami memberikan perhatian khusus untuk memastikan keabsahan barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Kami sedang mengembangkan teknologi AI canggih untuk membantu posting pra-layar penjual untuk setiap potensi pelanggaran nalar, moralitas, keamanan dan perawatan yang baik. Transparansi dan verifikasi profil penjual akan sangat dianjurkan dan dipromosikan.
  • Transaksi Terdesentralisasi dan penyelesaian. Blockchain memungkinkan inisiasi terdesentralisasi, penyelesaian dan pemenuhan transaksi. Pembayaran segera dilakukan berdasarkan kontrak cerdas yang dibuat dengan hati-hati.
  • Antarmuka sempurna. Desain antarmuka kami menghadirkan pengalaman belanja dan penjualan yang harmonis dan mulus secara global. Kami akan berusaha untuk membuka API kami kepada komunitas untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform untuk kebutuhan lokal spesifik dari komunitas global



UNTUK INFORMASI TERBARU SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMIMEREKA DISINI 

 OfficialWebsite : https://ubcoin.io/
Facebook : https://www.facebook.com/ubcoinmarket/
Medium : https://medium.com/@ubcoin
Twitter : https://twitter.com/ubcoin
Telegram : https://t.me/ubcoinmarket
Reddit : https://www.reddit.com/user/ubcoin
Youtube :https://www.youtube.com/channel/UCRB5FO3TQHqVEQs3kWUkaow
Github : https://github.com/ubcoin/ubcoin#links
Whitepaper : https://ubcoin.io/locals


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=202608

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mycro ingin menyelesaikan masalah besar masyarakat ✴Apa itu Mycro✴ Cukup menyelesaikan pekerjaan. Apakah Anda ingin memilik...