Mycro ingin menyelesaikan masalah besar masyarakat




✴Apa itu Mycro✴
Cukup menyelesaikan pekerjaan.
Apakah Anda ingin memiliki apartemen yang bersih tetapi tidak dapat menemukan waktu untuk melakukan sendiri?

Posting tawaran pekerjaan langsung di aplikasi Mycro kami yang dirancang dengan indah dan kami pastikan Anda akan terhubung dengan cepat dengan anggota komunitas yang dapat membantu Anda!
✴Apakah Anda ingin menghasilkan uang cepat dan mudah✴
Jelajahi aplikasi Mycro dan temukan pekerjaan yang cocok untuk Anda. Lamar sekarang dan selesaikan pekerjaan.
ErhanaSederhana seperti itu ?? ✴
Kami melepaskan kekuatan komunitas lokal dengan menerapkan protokol kami untuk menghubungkan orang-orang. Melalui platform pengubah permainan ini, kami akan membuka pintu untuk pasar nomor satu di seluruh dunia untuk pencocokan pekerjaan waktu nyata.

-Layanan rumah: Berkebun, membersihkan, merapikan, mengganti, memperbaiki kecil, membersihkan jendela, mencuci, menyetrika, ...
-Layanan pengiriman: melakukan belanja, layanan mengemudi, layanan transportasi, layanan pengiriman ... Layanan Bantuan
-Layanan virtual: penelitian Internet, perencanaan perjalanan, layanan bantuan, pekerjaan administrasi, survei online ...
-Layanan Terampil: Bimbingan Belajar, fotografi, model pekerjaan, les piano, selesai komputer, menyiapkan TV, DJ, pelayan, menyiapkan koneksi internet.
✴Cara menggunakan Token Mycro (MYO) ✴

1. Belanja pekerjaan
Gunakan Mycro Token (MYO) untuk mencapai posisi yang lebih baik di dasbor penyedia pekerjaan. Ini memungkinkan Anda menentukan sendiri jumlah biaya Anda. Kami membahas belanja pekerjaan.
2. Menghargai
Rekrutmen dari kumpulan hadiah komunitas untuk peringkat yang baik setelah pekerjaan yang berhasil dan membangun komunitas Mycro yang dibangun oleh kontrak pintar.
3. Mata uang
Direncanakan itu Anda dapat menggunakan Mycro Tokens (MYO) untuk membayar pekerjaan - dengan cara yang andal dan aman menggunakan escrow kontrak pintar. (perencanaan)
✴Pekerjaan sederhana. Penggunaan sederhana✴
MyCro berhasil mencapai target. Kebutuhan penyedia pekerjaan dan pekerja harus dilengkapi dengan cara yang cepat dan tidak rumit. Ini terjadi dengan mencocokkan tawaran pekerjaan yang tepat dengan pekerjaan yang tepat. Barulah kedua belah pihak mencapai tujuan mereka. Produk kerja yang bagus untuk penyedia pekerjaan. Pekerjaan yang menyenangkan dan menggiurkan bagi pemborong.
💢Penggunaan cepat dan sederhana: Algoritme cerdas kami mampu mencocokkan pekerjaan yang tepat dengan pekerjaan yang tepat dengan sangat cepat. Pekerjaan dapat diposkan secara gratis kapan saja. Pekerja melihat pekerjaan kapan saja.
💢Kepercayaan: Orang-orang yang saling memiliki masalah kepercayaan. Kami akan menyelesaikan masalah ini melalui sistem desentralisasi peringkat dan verifikasi yang diterapkan oleh kontrak pintar di blockchain.
AmananKeamanan: Uang dipegang oleh escrow kontrak terdesentralisasi saat pekerjaan dilakukan. Penyedia pekerjaan sebagai pemberi kerja tidak memiliki akses. Kontrak escrow akan membantu remunerasi pemberi kerja hanya jika pekerjaan itu berhasil.
💢Biaya rendah: Adalah visi kami untuk mengubah Mycro menjadi aplikasi yang sepenuhnya terdesentralisasi (DApp). Dengan dihilangkan, biaya hingga 30% tidak dapat dibayarkan lagi. Pekerjaan selalu dapat diposting secara gratis. Pekerja hanya membayar 2% untuk menggunakan Mycro dApp.
✴ICO kami✴

Mycro ingin menyelesaikan masalah besar masyarakat. Melalui jaringan peer-to-peer kami untuk pekerjaan sederhana, kami menyediakan orang kembali ke atas dan keseimbangan uang mereka. Selama ICO kami, maksimum 100 juta MYO akan dibuat. Softcap akan mencapai € 3,5 juta.
Simbol: MYO
Softcap: € 3.500.000
Hardcap: € 14.000.000
Pembayaran token: 100.000.000 MYO
Penjualan pribadi: 26.000.000 MYO
Bermain penjualan: 40.000.000 MYO
Spesifikasi Blockchain: ERC20 Token
Metode Partisipasi: ETH *
Mulai ICO: Q4 / 2018
TokTanda Distribusi✴

✴Alokasi Token✴

✴Peta jalan✴

✴Tim inti✴

✴ Penasihat✴

Kunjungi situs resmi kami (MYCRO)
SITUS WEB: http://www.mycrojobs.io/
WHITEPAPER: http://www.mycrojobs.io/
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5008139.0
TELEGRAM: https://t.me/mycrojobs
TWITTER: https://twitter.com/Mycrojobs
FACEBOOK: https://www.facebook.com/mycro.jobs/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/mycrojobs/
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UC1Gk4r0HRGFnOMfX3tWEfGw/

fooxtukil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mycro ingin menyelesaikan masalah besar masyarakat ✴Apa itu Mycro✴ Cukup menyelesaikan pekerjaan. Apakah Anda ingin memilik...